Tio Pakusadewo Alami Pembuluh Darah Pecah Dan Perlu Perawatan Khusus

Semarang - Aktris senior, Tio Pakusadewo dikabarkan telah mengalami pecah pembuluh darah dan menderita stroke sehingga ia dipaksa untuk bergegas ke Rumah Sakit Otak Nasional Cawang, Jakarta Timur.

Situasi Tio Pakusadewo saat ini di iyakan oleh putra dan juga manager nya, Nagra Kautsar, bernama Surya. mengatakan Tio Pakusadewo mengalami stroke.

"Saya sudah tidak ke sana lagi, bagaimana masalahnya, saya baru saja mendapat berita pagi ini, jadi saya tidak tahu situasinya sekarang. Yang jelas dia sudah ditangani di Rumah Sakit Cawang," kata Surya ketika dihubungi melalui telepon genggam. 

Anda perlu tahu bahwa stroke dapat terjadi ketika aliran darah ke bagian otak terganggu oleh pembuluh darah yang rusak atau tersumbat.

Macam Macam Penyakit Stroke

Stroke itu sendiri dibagi menjadi 2, yaitu stroke hemoragik dan stroke iskemik. Stroke yang berhubungan dengan pembuluh darah yang pecah disebut stroke hemoragik.
di kutip  dari Healthline, stroke hemoragik terjadi ketika ada pembuluh darah di pecahnya otak yang menyebabkan perdarahan.

Gejala Stroke

Darah yang terpengaruh di sekitar otak ini menyebabkan pembengkakan dan stres, merusak sel-sel dan jaringan otak. Faktor risiko yang menyebabkan seseorang mengalami stroke pendarahan, termasuk:
+ Hipertensi
+ Hilang nya fungsi dari serebral kavernosa, ketika pembuluh darah tidak terbentuk sempurna di otak
+ Malformasi Arteriovenous (AVMs), keadaan genetik di mana pembuluh darah terbentuk secara tidak tepat menyebabkan jaringan menjadi kusut dan abnormal.
Tanda-tanda seseorang yang menderita stroke pendarahan ini juga bervariasi. Biasanya gejalanya muncul tanpa peringatan dan lebih buruk setelah 30-90 menit.
Umumnya pasien akan mengalami kelemahan mendadak, lumpuh, tidak mampu bicara, muntah, kesulitan berjalan karena kehilangan kesadaran.
Tio Pakusadewo terkena stroke
Testimoni Sembuh dari Stroke

Pengobatan Stroke

Obat stroke yang paling di rekomendasikan adalah obat stroke herbal nutrinext kapsul. Komposisi murni dari alam aman di konsumsi dan sudah di pastikan halal. Dari banyak nya testimoni yang beredar nutrinext juga mampu menjaga daya tahan tubuh sehingga tidak mudah sakit.

Jual obat stroke di shopee dengan harga terbaik atau di beberapa marketplace lainya.

#jakarta #tiopakusadewo  #semarang